Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Tahun Baru

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Tahun Baru

Polman - Satuan Kepolisian Resort Polman Provinsi Sulbar menggelar apel Gabungan pengamanan malam tahun baru 2021 dilapangan Polres Polman Jl.Dr.Ratulangi No 17 Kel Pekkabata Kec Polewali. Kamis 31/12/20

 Apel Gabungan di pimpin langsung oleh Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono S.I.K. Yang diikuti Oleh Satu Regu dari KODIM 1402 Polmas, DISHUB, SATPOL-PP Kabupaten Polman , Brimob.Polairut Kemudian para Kabag, Kasat , Kapolsek Jajaran Polres Polman,

Dalam sambutannya, Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono mengatakan pelaksanaan operasi pengamanan pergantian malam tahun baru akan mengerahkan ratusan personil pengamanan dari berbagai satuan.

Ada 350 personil kita siapkan, ini akan ditempatkan diberbagai titik pusat keramaian, seperti tempat ibadah, wisata dan tempat yang dianggap rawan tindak  pidana kriminal, Kata AKBP Ardi Sutriono.

Selain itu, Kebijakan ini juga merupakan himbauan Pemerintah Pusat sampai Daerah Dan institusi Kami yaitu Kapolri bahwa tidak ada perayaan Kembang Api, Musik dan perayaan yang memicu Adanya keramaian di malam Tahun Baru 2021.

"Malam pergantian tahun konsepnya adalah car free night dan crowd free night kita meminimalisir kerumunan untuk memutuskan rantai penyebaran covid-19, " kata Kapolres

Dikatakan Kapolres, Malam tahun baru kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, jika pasukan pengamanan malam Tahun baru menemukan adanya kerumunan, maka akan dilakukan pembubaran, jika mereka tidak mengindahkan maka akan dibawa ke Polres untuk dilakukan rapid test.

Kapolres juga Meminta kepada para petugas yang melakukan pengamanan malam Tahun Baru 2021 untuk menghindari tindakan yang kontraproduktif kekerasan verbal dan fisik. 

Dirinya meminta kepada para petugas dilapangan untuk memperlakuan masyarakat secara humanias karena, operasi malam ini merupakan operasi kemanusiaan.

Kapolres juga Meminta Kepada semua Porsenil TNI, POLRI DISHUB dan SATPOL-PP yg akan bertugas agar Berd'oa sesuai keyakinan Masing masing Semoga malam tahun baru aman dan kita semuanya terhindar dari penyebaran Covid-19.

Usai melakukan Apel Kapolres AKBP Ardi Sutriono Melakukan jumpa Pers. Mulai Januari 2020 hingga Desember 2020 Polres Polman melakukan upaya ungkap Ada 135 Orang Tersangka Kasus Narkoba 4 orang bandar, 35 Orang pengedar selebihnya kurir dan pengguna dengan barang bukti 750 gram sabu sabu, Kriminal umum seperti Curan Motor 7 kasus, Penganiayaan 97 kasus, Kdrt 12 kasus dan Cabul 5 kasus. ucapnya. (Irwandi)

POLMAN
Irwandi

Irwandi

Previous Article

Warga Klaim kepemilikan Tanah, Kantor Lurah,...

Next Article

Dualisme Kepengurusan Ir.Fariduddin Wahid,M.Si...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 14

Postingan Tahun ini: 1609

Registered: Sep 22, 2020

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 9

Postingan Tahun ini: 1682

Registered: Feb 19, 2021

Suhardi

Suhardi

Postingan Bulan ini: 5

Postingan Tahun ini: 1036

Registered: Sep 22, 2020

ishak

ishak

Postingan Bulan ini: 4

Postingan Tahun ini: 9

Registered: Jul 31, 2021

Profle

Herman Djide verified

Kembangkan Potensi Desa, Balon Kades Manggalung  Burhan Siap Bangun Kerjasama
Nama Oknum Anggota DPRD Kerinci Mencuat Dipusaran Gundulnya Hutan TNKS
Bersama FKTMP, Danny Pomanto Harap Makassar Sebagai Kota Santri
10 Tahun Pangkep Raih WTP, Kepala Badan Pengelolah Keuangan  Daerah Pangkep Muh Asri Minta Pertahankan

Follow Us

Recommended Posts

AP Properti Buka Seleksi Mitra Strategis Pendayagunaan Lahan di Kawasan Airport City YIA
Percepat Pengembangan Kendaraan Listrik, Kemenhub  Gandeng Nottingham University
Tony Rosyid: Makin Digoyang, Anies Semakin Matang
Anggota DPR RI Ace Hasan Syadzily: Usut Tuntas Oknum Pemotong Dana Bansos
KKP Berhasil Ringkus Kapal Pencuri Ikan Asal Malaysia